Selasa, 17 Mei 2011

Misteri Tempat Aneh di Dunia ( Part 1 )

Mirny Diamond Mine
Russia

         Surat kabar berbahasa Finnish yang berjudul ‘Ammennusatia’ pernah lama ini mengungkap kejadian yang misterius. Disebutkan satu tim geologi yang menangani penggalian lubang dengan kedalaman 14,4 Km pada kerak bumi di Siberia (negara pecahan Uni Soviet) mengaku telah mendengar jeritan manusia dari perut bumi. Para ilmuwan khawatir bahwa mereka telah meloloskan suatu ‘kekuatan jahat’ ke atas permukaan bumi. “Informasi yang kami kumpulkan sangat mengejutkan. Kami benar-benar khawatir apa yang mungkin kami dapatkan di bawah” jelas Dr. Dmitri Azzacov, manajer proyek di pinggiran kota Siberia. Hal lain yang mengejutkan adalah temperature tinggi yang ada di dalam putaran bumi. Perhitungan menunjukkan bahwa temperatur mencapai 1,100 derajat Celcius atau diatas 2,000 derajat Fahrenheit’. Dr. Azzacov juga menyatakan ini lebih jauh dari yang diperkirakan, kelihatan hampir mirip api neraka yang dahsyat di pusat bumi. Lebih lanjut, Dr. Azzacov menceritakan, saat itu mesin bor dalam proyek penggalian ini tiba-tiba berputar dengan cepat ketika telah mencapai ruang kosong yang besar di perut bumi. Sensor temperatur juga menunjukkan kenaikan yang sangat dramatis. Penemuan terakhir paling mengejutkan, sehingga para peneliti takut untuk meneruskan proyek tersebut. “Kami mencoba untuk mendengarkan pergerakan bumi pada jeda waktu tertentu dengan menggunakan microphone supersensitif yang dimasukan ke dalam lubang. Apa yang kami dengar telah menghancurkan pemikiran logis para ilmuwan. Suara itu kadang melemah, tapi bernada tinggi yang mana kami kira datangnya dari peralatan kami,” tandas Dr.Azzacov. Setelah melalui penyetelan, mereka mengerti bahwa suara-suara tersebut dari dalam bumi. Mereka mendekatkan microphone yang dirancang untuk mendeteksi suara dari gerakan lempeng bumi ke dasar lubang, tapi bukannya gerak lempeng yang didengar, melainkan suara jeritan manusia. “Kami hampir tidak percaya dengan telinga kami sendiri. Kami mendengar suara jeritan manusia yang kesakitan dan mengucapkan Allahhuakbar . Meskipun satu suara bisa dibedakan, kami mendengar ribuan mungkin jutaan suara, sebagai latar belakang, jeritan jiwa yang menderita, setelah penemuan yang mengerikan ini, hampir separuh ilmuwan berhenti dikarenakan takut. Diharapkan, apa yang ada di bawah akan tetap disana,” imbuhnya. 

The Georgia Guidestones
Georgia

          Di sebuah bukit di timur laut Georgia berdiri monumen yang paling aneh dan misterius di dunia. Namun melihat dari arsitektur pada monumen tersebut, monumen itu tidak dibuat pada zaman kuno. 5 struktur yang terbuat dari batu ini tingginya 4,8m , dengan berat kurang-lebih mencapai 20.000 kg. Pada bongkahan granit tertulis kalimat/kata-kata dalam 8 bahasa ( Mesir Kuno, Hindi, Swahili dsb ) dengan instruksi :
"Agar bagi yang selamat dapat membangun kembali peradaban baru di bumi ".
Apakah kalimat ini berkaitan dengan hari pembalasan ?, ini yang belum dapat dijelaskan. Tidak jelas juga diperuntukan untuk siapa. Lebih tidak jelas lagi, siapa yang membuat monumen misterius tersebut.

Underwater Structure of Yonaguni
Japan
          Di pantai selatan Yonaguni, Jepang, terdapat reruntuhan yang terendam, diperkirakan telah berusia sekitar 8.000 tahun. Meski sebagian orang percaya bahwa itu merupakan buatan alam, namun sekarang muncul suara-suara yang menyebutkan itu buatan manusia. hal tersebut terlihat dari susunan tangga yang rumit dan ukiran-ukiran yang ada pada reruntuhan tersebut diyakini sebagai buatan manusia. Ditemukan pada tahun 1995 oleh seseorang penyelam yang tersasar terlalu jauh dari pantai Okinawa. kebetulan juga ia membawa kamera untuk memotret reruntuhan yang terendam tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar